Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan di Makassar, Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Kahfi Memberikan Bantuan Ke Keluarga Penerima Manfaat Untuk Masyarakat

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-26T02:42:02Z


Kunjungan di Makassar, Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Kahfi Memberikan Bantuan Ke Keluarga Penerima Manfaat Untuk Masyarakat

Makassar, Lintas Kompas -Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Kahfi memberikan bantuan program Kementerian Sosial (Kemensos) yang memberikan bantuan bagi keluarga penerima manfaat (KPM).Kota Makassar.

Peneyerahan Bantuan tersebut saat Ashabul Kahfi  melakukan kunjungan di Sentra Wirajaya Makassar di Aula Gedung Serba Guna Sentra Wirajaya, Jumat (24/7)

Dalam kunjungannya, Ashabul Kahfi menyalurkan secara simbolis bantuan Kemensos senilai total Rp 15 miliar kepada KPM Makassar.

Bantuan itu terdiri dari Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi),  dan Bantuan Rumah sederhana terpadu RST

Bantuan Atensi diberikan berupa kewirausahaan bantuan aksesibilitas berupa alat tongkat kaki tiga untuk lansia, motor roda tiga, kursi roda adaptif, dan kedaruratan.

Pihaknya mendukung program Kemensos dalam mengatasi permasalahan sosial.

Dalam praktiknya, selain perlu memastikan bansos tepat sasaran, juga perlu memastikan warga diedukasi tentang pentingnya pendidikan dan kesehatan.
"Penyaluran bansos bagi warga ini harus tepat sasaran," katanya.

Editor : Umar/Andi Eka/Andi A Effendy
×
Berita Terbaru Update