Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolres Maros Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir pancasila Di Makopolres

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T11:21:10Z



Wakapolres Maros Pimpin Upacara Peringatan  Hari  Lahir  Pancasila   Dimapolres  
 
Maros, Lintas Kompas-aka polres maros  Kompol Muhammad Ramadhani  Kamal selaku Inspektur upacara Peringatan Hari Lahir ,Pancasila 01 juni 2023 di lapangan  apel  polres  maros .
Dengan Tema. Gotong Royong membangun Peradaban  dan Pertumbuhan Global 

Hadir dalam giat  tersebut  PJU polres maros  peserta upacara  dari masing masing satuan di polres maros, kelompok Pama polres Maros ,sat lantas ,samapta, Reserse/ Intel , dan personil siswa latihan Diktukba  polri polda sulsel. 

Waka polres  Maros kompol Muhammad Ramadhani Kamal  S.P.d .M.M membacakan  sambutan seragam Presiden R.I . Ir.Joko widodo  mengatakan , pancasila dan nilai nilai yang dikandungnya merupakan falsafah dasar pandang hidup bangsa,dasar Negara , ideologi, kekuatan pemersatu bangsa dan sumber segala sumber hukum Negara.
  
Keberadaan pancasila merupakan Anugerah Dari Tuhan Yang Maha Esa untuk bangsa Indonesia.
  Hari lahir pancasila setiap tanggal O1 Juni memiliki makna  bagi bangsa dan Rakyat Indonesia.pancasila tidak dapat digantikan dengan apapun ,baik dengan masa lalu,sekarang dan yang akan datang.saat ini bangsa indonesia telah berhasil melewati masa kritis Pandemi Covid 19.hal ini membuktikan kekuatan pancasila dan kekuatan bangsa Indonesia.

  Angka stunting di Indonesia masih tinggi berada di atas ambang yang telah di tetapkan oleh  Organisasi kesehatan dunia WHO yaitu Dua puluh persen,untuk mengatasinya,saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergotong royong menurunkan angka Stunting di Indonesia.

  Pada peringatan hari lahir pancasila tahun 2023 ini ,mari kita bergotong royong , Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global . Mari kita ber kemitmen  untuk  bersama sama menanamkan,meningkatkan nilai nilai pancasila dan yang terkandung di dalamnya. Mari kita gelorakan terus semangat pancasila dari sabang sampai Merauke.

 Mengakhiri sambutan ini  Semoga melalui hari lahir pancasila  01juni 2023 kita dapat lebih meningkatkan kinerja,membuat prestasi,membuat terobosan,  dan menunbuhkan pembaharuan di tahun 2023 ini.  Dan tahun tahun yang akan datang. 

Dalam giat tersebut  sekalu pembaca Teks  pancasila oleh Inspektur upacara, komandan upacara Ipda Yoni , pengerek  bendera merah putih  dari personil Siswa latihan Diktukba polri  gelombang I polda sulsel .
Usai giat upacara di lanjutkan dengan foto bersama. (Syamsulbahkri.AS/Herman)
×
Berita Terbaru Update