Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Puncak Mudik lebaran kondisi kendaraan di pos pam batang ase mandai lancar .

Jumat, 21 April 2023 | April 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-21T01:07:22Z



Malam Puncak Mudik lebaran kondisi kendaraan di pos pam  batang ase mandai lancar .

Maros , Lintas Kompas-Pos pam mandai maros malam puncak Mudik ramadhan 1444 H. 
Personil lantas polda sul sel AKP Ilham Jaya bersama personil gabungan di pos pam lebaran idul fitri di batang ase mandai ikut memantau kelancaran kendaraan pada poros jalan trans sulawesi batang ase maros,Pada kamis 20 april 2023 pukul 20. Wita malam. 





Ka pos pam mandai Ipda Yoni mengatakan personil gabungan pada giat ops ketupat yang berada di depan Grand mall batang ase aktif .dan pada malam ke 30 Ramadhan. Kondisi jalan poros makassar mandai maros relatif longgar dari pengguna jalan .dan aman terkendali.

Selanjutnya pada malam puncak mudik lebaran dari beberapa pimpinan instansi ikut pantau kondisi keaman antara lain. Dari Kodim 1422 maros terlihat Kasdin Mayor Muh. ilyas bersama personilnya, kadis Dinas PU dan Perhubungan Maros Andi Muetazim Mansyur S.E. kanit Laka polres maros Iptu Syamsir, patroli dari Personil Propam polresmaros dan personil jaga lainnya dari Sat pol PP. 

Andi Muetazim kadis perhubungan maros mengatakan untuk personil dari dinas pu dan perhubungan maros jumlah personil yang di turunkan selama ops ketupat 2023 pada semua pos pam yang ada di maros berjumlah 60 orang.dan pada malam ke 30 puncak mudik lebaran Sampai saat relatif lancar dan aman serta kondusif kata A.muetazin.

Puncak mudik lebaran tahun 2023 aman dan lancar kasdim maros. mayor TNI Muh ilyas .pantau kondisi malam puncak mudik lebaran kadis pu dan dishub maros 
Andi muetazim mansyur SE. 60 personil 
Personil propam maros .dari pantauan wartawan media ini ,kondisi jalan poros trans sulawesi yang berada di depan pos pam batang asea.lancar dan terkendali. (Syamsulbakhri.AS)Pos pam  mandai  maros  malam puncak  Mudik ramadhan 1444 H. 
Personil lantas polda sul sel AKP Ilham Jaya  bersama personil gabungan di pos pam lebaran  idul fitri di batang ase mandai  ikut memantau kelancaran  kendaraan pada poros jalan trans sulawesi  batang ase  maros,Pada  kamis  20 april 2023  pukul 20. Wita malam. 

Ka pos pam mandai  Ipda  Yoni  mengatakan   personil  gabungan  pada giat  ops ketupat yang berada di depan Grand mall batang ase aktif .dan pada malam ke 30 Ramadhan. Kondisi jalan poros  makassar  mandai maros relatif longgar dari pengguna jalan .dan aman terkendali.

Selanjutnya pada malam puncak mudik lebaran  dari beberapa pimpinan instansi ikut pantau kondisi keaman antara lain. Dari Kodim  1422 maros terlihat Kasdin  Mayor  Muh. ilyas bersama personilnya, kadis Dinas PU dan Perhubungan Maros Andi  Muetazim Mansyur S.E. kanit Laka polres maros Iptu Syamsir, patroli dari Personil Propam polresmaros  dan personil jaga lainnya dari Sat pol PP. 

Andi Muetazim  kadis perhubungan maros  mengatakan  untuk personil dari dinas pu dan perhubungan maros jumlah personil yang di turunkan selama ops ketupat  2023 pada semua pos pam yang ada di maros berjumlah 60 orang.dan pada malam ke 30 puncak mudik lebaran Sampai saat relatif  lancar dan aman serta kondusif  kata A.muetazin.

Puncak mudik lebaran tahun 2023  aman dan lancar kasdim  maros. mayor TNI  Muh ilyas  .pantau kondisi malam puncak  mudik lebaran kadis pu dan dishub maros 
Andi muetazim  mansyur SE. 60 personil 
Personil propam maros .dari pantauan wartawan media ini ,kondisi jalan poros trans sulawesi yang berada di depan pos pam  batang asea.lancar dan terkendali. (Syamsulbakhri.AS)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy
×
Berita Terbaru Update