Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kasat Tahti Polres Maros Berikan Pencerahan Qalbu Untuk Tahanan Dalam Rutan

Jumat, 21 April 2023 | April 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-21T16:16:11Z



Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kasat Tahti Polres Maros Berikan Pencerahan Qalbu Untuk Tahanan Dalam Rutan 

Maros, Lintas Kompas-Giat Himbauan Kamtibmas dan pencerahan qolbu oleh Kasat Tahti Polres maros dalam menyambut datangnyan Hari Raya Idul Fitri 1444H. Di Rutan Polres Maros pada hari ini Jumat tanggal 21 April 2023 jam 19.45 wita bertempat di Ruang Tahanan Polres Maros.



Telah dilaksanakan giat Himbauan Kamtibmas dan Pencerahan Qalbu guna menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri 1444 H bertempat di dalam ruang tahanan Polres Maros oleh KASAT TAHTI POLRES MAROS IPTU OS FREDY TIOKY dan didampingi oleh piket jaga tahanan AIPDA SYAFRI. Adapun jumlah tahanan yang mengikuti kegiatan tersebut adalah sebanyak 26 orang tahanan yang terdiri dari 14 (empat belas) orang tahanan Sat Reskrim dan 12 (dua belas) orang tahanan Sat Narkoba.

Tujuan dilakukan giat tersebut yaitu untuk memberikan arahan-arahan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh tahanan di Rutan Polres Maros mengenai aturan-aturan yang harus dipatuhi oleh para tahanan selama menjalani hukuman di Rutan Polres Maros sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. Setelah itu dilanjutkan dengan giat Pencerahan Qalbu oleh KASAT TAHTI POLRES MAROS IPTU OS FREDY TIOKY berisi tentang pemberian nasehat-nasehat berharga kepada para tahanan agar ketika selesai menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan ini dan menjalani hukuman di rutan Polres Maros, diharapkan agar nantinya semua tahanan dapat kembali ke masyarakat dalam keadaan hati, pikiran dan jiwa yang bersih serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi maupun perbuatan lain yang melanggar hukum yangmana dapat merugikan dirinya sendiri maupun keluarganya masing-masing.

Giat tersebut berakhir pada pukul 20.15 wita dan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (Syamsulbakhri.AS)
×
Berita Terbaru Update